Search

Rabu, 17 Oktober 2012

WINMAT ANION

WINMAT ANION (Matras berion negatif)
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=417982051582391&set=a.417966774917252.89076.100001117995241&type=3&theater




WINMAT (Matras berion negatif)
Ukuran : ± 70x110 cm.
Dapat digunakan sebagai : sajadah, alat meditasi, alas tidur, alas duduk dimobil / cover seat

WINMAT adalah solusi untuk kesehatan anda. Cocok digunakan bagi orang yang sedang sakit untuk mempercepat penyembuhan dan bagi orang yang sehat dan selalu ingin menjaga vitalitas dan kebugaran.

Sangat baik untuk tidur penderita koma stroke, alas tidur bayi, penderita sakit punggung, susah tidur, migran, vertigo, dll
Dengan full ino negative di seluruh matras tersebut sangat baik untuk kesehatan. Bisa dicuci dan kering dengan cepat

Berfungsi membantu:
- Meningkatkan daya tahan tubuh serta memperlancar peredaran darah
- Mempercepat pemulihan gangguan kesehatan
- Menghilangkan rasa pegal2 atau tidak nyaman saat tidur
- Anti bakteri dan tungau yang berasal dari far infrared dan gelombang Anion-nya
- Merileksasi tekanan otot, syaraf dan pembuluh darah sehingga kenyamanan tidur yang sempurna dapat tercapai.

• Fungsi: Anion, merileksasi stress, menurunkan suhu, memperlancar peredaran darah, anti bakteri dan tungau.
• Cocok untuk semua orang, terutama bagi yang mengalami gangguan tidur atau orang yang perlu berbaring dalam waktu panjang

• (1) Menggunakan vibrasi gelombang teknologi tinggi , desain kombinasi anion dan karet alami sebagai fisik 3D yang elastis.setiap serat-serat yang berbelit mempunyai rongga elastis yang besar.

• (2) Serat-serat anion 3D berbelit menjadi per yang elastis, serat-serat tersebut sendiri memiliki ruang yang fleksibel. Ruang fleksibel dikombinasi dengan rongga elastis membentuk lapisan pengalihan beban berat badan yang menyeluruh. Dapat dengan cepat menurunkan temperatur dan tekanan badan saat berbaring di atasnya.
 GULUNGAN ION NEGATIF PADA WINMAT


  1. Saya adalah penderita Ankylosing spondylitis atau Bamboo Spine. Untuk menoleh kekiri dan ke kanan saya harus memutar seluruh badan saya, karena leher saya kaku. Jadi seperti robot. Saat bangun dan tidur, tubuh saya selalu merasa sakit-sakit. Begitu Winalite meluncurkan WINMAT, saya langsung membelinya. Dalam waktu 3 malam menggunakan WINMAT, saya merasakan perubahan. Ketika ba
ngun tidur, tubuh saya tidak merasa sakit. Saya juga sudah bisa menoleh ke kiri dan ke kanan menggunakan gerakan leher saya...-- Dicky

2. Saya adalah seorang terapis dari gorontalo. Saat berkunjung kerumah adik ipar di Surabaya, saya ditawari sebuah produk dari Winalite yaitu WINMAT. Saya langsung memutuskan untuk beli dua. Beberapa hari setelah kembali ke Gorontalo, saya kedatangan seorang pasien yang kondisinya anval dan sesak napas. Saya mencoba menidurkan pasien tersebut diatas WINMAT, sambil memeriksanya. Ternyata pasien tersebut tertidur lelap. Tiga puluh menit kemudian, pasien tersebut terbangun dalam keadaan sehat seperti tidak mengalami apa-apa sebelumnya ...- Sandy

3. Sepulang dari perjalanan ke Madura dengan mengendarai mobil sendiri, saya kelelahan dan sudah menderita flu. HNP (kecetit) saya kumat, sehingga pantat saya sakit. Lalu saya teringat kalau saya baru membeli WINMAT dari Winalite. Langsung malam harinya saya pakai sebagai alas tidur. Pagi harinya badan saya terasa segar, sakit-sakit karena kambuhnya HNP sudah hilang dan saya sudah tidak flu...- Suci

4. Sewaktu ada acara DnA nite (Dynamic and Appreciation Nite) di Surabaya, saya memutuskan untuk berkendara dengan mobil sendiri dari Tangerang. Saya mengunakan WINMAT sebagai alas tempat duduk mobil. Sesampai di Surabaya, saya tidak terlalu merasa lelah...- Hasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar